Olahraga Bersama Di Polsek Sanden

Posted by tribratanewsbantul on 16:18


Polsek Sanden mendapat jatah ketempatan olahraga bersama dinas instansi lintas sektoral se-Kecamatan Sanden. Olahraga dilaksanakan di halaman Polsek Sanden Sanden, Jum'at (3-2-2017) mulai jam 07.15 Wib.

Olahraga yang dilaksanakan adalah senam aerobik yang dipandu instruktur senam dan diikuti Kapolsrk Sanden AKP Riwanta beserta jajaran Muspika dan Kepala Dinas Instansi Lintas Sektoral se-Sanden, pegawai dan karyawan dinas instansi, anggota Polsek Sanden, lurah dan pamong desa, tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Kasihumas Polsek Sanden Aiptu Mohtar mengatakan selain untuk menjaga agar tubuh tetap sehat dan bugar kegiatan olahraga senam bersama juga bertujuan untuk mempererat kebersamaan dan menjalin tali silaturahmi antar pegawai dan karyawan dinas instansi lintas sektoral. Selain itu, kegiatan ini juga dimanfaatkan untuk berkoordinasi jajaran muspika plus membahas kemajuan Sanden, imbuh Kasihumas Polsek Sanden Aiptu Mohtar.

Selesai berolahraga dilanjutkan dengan giat PSN yaitu di Dusun Pucanganom I, Dusun Kenteng, Dusun Gedongan dan Dusun Ngujung. (Sihumas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 16:18

0 komentar:

CB