Temu Kangen Komunitas Senopati King Bantul Di Dusun Krebet

Posted by tribratanewsbantul on 18:56

Kanit Sabhara Polsek Pajangan Iptu Suhirno beserta anggota mengamankan giat temu kangen Komunitas Senopati King Bantul (SKIB) di Rumah bapak Wanaji Dusun Krebet RT 04 Sendangsari Pajangan Bantul, Minggu (19/3/2017) jam 09.00 Wib.

Temu Kangen dengan hiburan orgen tunggal ini merupakan syukuran peringatan hari jadi SKIB Ke 1 dan merupakan acara internal, yang dihadiri kurang lebih 200 nggota SKIB.

Sementara Iptu Suhirno dalam kesempatanya menghimbau kepada Panitia dan Komitas SKIB untuk selalu taati peraturan lalu lintas yang berlaku, bersikap sopan dan hormati pengguna jalan lainnya dalam berlalu lintas, himbau Iptu Suhirno.

Dalam sambutanya, Ketua 1 SKIB bapak Rizal Vebrianto menyampaikan banyak manfaat dan pengalaman dalam menjalin rasa persaudaraan kita. Semoga dengan acara ini tali persaudaraan dan silaturokhim kita tambah kompak dan kuat. Serta mari tunjukan ketertiban dan kesopanan berlalu lintas kita di jalan sesuai himbauan dari Polsek Pajangan, ajaknya.

Acara Komunitas SKIB di Krebet Sendangsari berakhir jam 12.30 Wib dalam keadaan aman kondusif. (Sihumas Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 18:56

0 komentar:

CB