Ribuan Pecinta RX King Memadati Stadion Sultang Agung Bantul

Posted by tribratanewsbantul on 12:25

Hari ini Sabtu 25 Maret 2017, ribuan pecinta RX King dari berbagai daerah berkumpul di Stadion Sultang Agung Bantul memeriahkan acara ulang tahun ke-5 dari Kingdom (King D’owner Mataram).

Kegiatan ini akan dilaksanakan selama dua hari mulai tanggal 25 sampai dengan 26 Maret 2017 dengan mengambil tema “Bersama Sang Raja Jogja Tetap Istimewa Pokokmen Akrab dan Luwes”.

Acara-acara yang akan digelar antara lain bakti sosial, donor darah, lomba freestyle, lomba fun race, dan kontes modifikasi. Panitia menyediakan doorprize 5 unit motor Yamaha RX King dengan surat-surat lengkap bagi peserta yang beruntung. Acara juga dimeriahkan musik Dangdut dengan mendatangkan artis dari ibukota.

Menurut rencana dimalam puncak RX Kingdom akan dimeriahkan dengan pesta kembang api sebagai penutup malam puncak Ultah RK King yang di gelar Di Kota Djogja ini.

Untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama kegiatan ini berlangsung, Kapolres Bantul AKBP Dadiyo, SIK menerjunkan angotanya dibantu tiga Polsek penyangga untuk melaksanakan pengamanan hingga acara berakhir dalam keadaan aman tertib. (Sihumas Polsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:25

0 komentar:

CB