Mancing Bareng Warga Bantul

Posted by tribratanewsbantul on 11:34

Selasa, 28 Maret 2017 di sungai irigasi depan kediaman Bupati Bantul Drs. H Suharsono Jalan Parangtritis Km 6,5 Desa Bangunharjo, Sewon, Bantul berlangsung kegiatan Mancing Bareng Bersama Warga Bantul.

Acara tersebut diselenggarakan dalam rangka ulang tahun Bupati Bantul Drs. H Suharsono yang ke 60, dan di hadiri oleh Bupati Bantul Drs. H Suharsono, Sekda Bantul Drs. Riyantono, M.Si, Kabag Umum Kabupaten Bantul Sunarto, SH, Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Bantul, dan peserta mancing kurang lebih 1000 orang.

Diawali dengan penebaran ikan Lele sebanyak  5 kwintal, Patin  20 ekor dan bawal  20 ekor oleh Bupati Bantul, kemudian dilanjutkan dengan mancing bareng yang di ikuti oleh warga. Kegiatan Mancing Bareng Bersama Warga Bantul, diselenggarakan secara gratis dan untuk umum dengan memperebutkan hadiah utama sepeda 5 unit, 1 kulkas, 1 mesin cuci dan hadiah door price lainnya serta dimeriahkan dengan hiburan orgen tunggal.

Adapun tujuan giat tersebut adalah sebagai ajang silaturohmi dan mempererat rasa kekeluargaan antara Bupati Bantul dengan warga Bantul. (Sihumas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:34

0 komentar:

CB