Anggota Polsek Pleret Bersama Relawan, Evakuasi Pohon Tumbang

Posted by tribratanewsbantul on 14:45

Anggota Polsek Pleret bersama Tim Relawan SAR Sultan Agung, Blandong Sultan Agung dan Pusdalops Bantul melakukan evakuasi pohon tumbang di dusun Srumbung RT 02, Segoroyoso, Pleret, Bantul pada Rabu, 5 April 2017.

Pohon tumbang tersebut terjadi pada Selasa malam (4/4/2017) sekitar pukuk 22.00 WIB dan menimpa rumah milik Wardani (46) yang mengakibatkan sebagian atap rumahnya mengalami kerusakan. Namun demikian tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

Dengan adanya kejadian tersebut, Kapolsek Pleret AKP Tony Priyanto, SH, SIK menerjunkan anggotanya untuk membantu Tim Relawan bersama warga mengevakuasi dan membersihkan pohon yang tumbang.

Menurut Bhabinkamtibmas Desa Segoroyoso Bripka Sudi Harsono menuturkan bahwa tumbangnya pohon tersebut diduga karena akar yang lapuk dan beberapa hari ini diguyur hujan yang disertai angin kencang.

Untuk menanggulangi agar kejadian serupa tidak terulang lagi, Tim Relawan melakukan penebangan pohon yang berada di sekitar rumah korban dan diperkirakan rawan tumbang.  (Sihumas Polsek Pleret)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:45

0 komentar:

CB