Gotong Royong Bersihkan lingkungan Dusun Manggung

Posted by tribratanewsbantul on 13:26

Personil Polsek Sewon bersama Koramil, Staf Kecamatan Sewon, Pamong desa Timbulharjo dan warga gotong royong membersihkan lingkungan dusun Manggung, pedukuhan Kowen II, Timbulharjo, Sewon, Bantul, Jumat pagi, 31 Maret 2017.

dalam gotong royong tersebut Personil bahu membahu membersihkan rumput dan sampah yang ada di jalan maupun lapangan serta merapikan pagar tanaman di sepanjang jalan yang ada di dusun tersebut agar kelihatan rapi dan bersih.

Kegiatan ini dalam rangka persiapan sebagai dusun sempel dalam kegiatan lomba desa tingkat Kabupaten Bantul 2017, yang salah satunya adalah kunjungan lapangan di kantor lurah desa Timbulharjo, Sewon, Bantul.

Kepada humas Polsek Sewon Aiptu Ibnu Wakhid selaku Bhabinkamtibmas Desa Timbulharjo menyampaikan bahwa kegiatan gotong royong ini juga merupakan salah satu pelayanan Polri kepada masyarakat dan sebagai sarana komunikasi untuk mendekatkan diri kepada warga, sehingga akan terjalin tali silaturahmi yang baik antara polisi dalam hal ini Polsek Sewon, dan aparat pemerintah.

Sementara itu Lurah Desa Timbulharjo Drs.Kandar menyampaikan terimakasih kepada anggota Polsek Sewon, Koramil Sewon dan petugas lainya yang telah membantu persiapan dusun Manggung yang di tunjuk sebagai dusun sempel dalam rangka lomba desa tingkat Kabupaten Bantul 2017, jelasnya. (Sihumas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:26

0 komentar:

CB