Jaga Situasi Kondusif, Polsek Sedayu Gelar Patroli Kewilayahan

Posted by tribratanewsbantul on 09:43

Guna menjaga situasi Kamtibmas wilayah Sedayu tetap kondusif, Polsek Sedayu menggelar patroli ke sejumlah lokasi dan obyek vital, Senin, 3 April 2017 malam.

Sebelum melaksanakan patroli, terlebih dahulu dilaksanakan apel yang dipimpin langsung oleh Kapolsek sedayu Kompol Moch. Nawawi, S.Pd. Dalam arahannya Kapolsek mengatakan pemberian APP sebelum pelaksanaan tugas wajib hukumnya.

Kapolsek juga menegaskan, dalam pelaksanaan tugas anggota harus mempunyai rasa tanggung jawab. Begitu mulianya tugas Polisi dalam menjaga keamanan, dan ketenteraman masyarakat, anggap ini sebagai ibadah yang harus dilaksanakan dengan ikhlas.

Mengingat saat itu situasi hujan gerimis dan kondisi jalan licin, Kapolsek memutuskan patroli dilaksanakan ke sekolah-sekolah dan obyek vital lainnya.

Dalam pelaksanaannya, rute patroli yang pertama disinggahi adalah SMAN 1 Sedayu. Selanjutnya petugas menuju ke SMKN 1 Sedayu dilanjutkan ke simpang empat Nulis ke barat menuju menuju Gereja Gubug Sedayu. Kemudian dilanjutkan ke arah barat masuk ke Dusun Klangon Argosari ke selatan masuk ke Jalan Wates belok ke timur kemudian singgah di Pom Bensin UAD.

Disetiap lokasi yang disinggahi, Kapolsek memberi arahan dan motivasi kepada Satpam/petugas keamanan yang bertugas agar selalu waspada. Kapolsek juga berpesan, apabila ada kejadian, segera laporkan ke Polsek Sedayu. (Sihumas Polsek Sedayu)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:43

0 komentar:

CB