Kanit Binmas Polsek Jetis Hadiri Lomba Bidan Praktek Mandiri dan Pelayanan KB Tingkat Propinsi DIY

Posted by tribratanewsbantul on 09:14

Kanit Binmas Polsek Jetis Aiptu Sugiyarto mewakili Kapolsek Jetis menghadiri Lomba Bidan Praktek Mandiri dan Pelayanan KB Tingkat Propinsi DIY, Selasa, 4 April 2017. Kegiatan penilaian dilaksanakan di rumah/tempat praktek Bidan Tatik Suprihatin, Amd.Keb di Dusun Suren, Wetan, Canden, Jetis, Bantul.

Kehadiran Polisi di tengah-tengah lomba, merupakan wujud dukungan dan sinergitas dengan instansi-instansi Pemerintah lainnya. Hadir pula pada kesempatan ini Ketua Tim Juri dan Jajaran dari BKKBN DIY, Kepala DPPKBPMD Drs. Mahmudi, M.Si, Ketua IBI DIY, Bhbainkamtibmas Desa Canden Aiptu Heri Pratana, Muspika Kec. Jetis, Kepala Puskesmas Jetis 1, Lurah Desa Canden, Kader Kebidanan  serta anggota IBI Kabupaten Bantul.

Camat Jetis Endang Rahmawati, MMM dalam sambutannya berharap dengan evaluasi  prestasi bidang kebidanan di Kabupaten Bantul dapat menjadi juara di Tingkat  Propinsi DIY.  Sekaligus berharap Tim Juri nantinya dapat  memberikan bimbingan  maupun arahan agar nantinya bidan kami dapat  memberikan pelayanan   kesehatan kepada masyarakat secara  maksimal.

Sementara itu, Tim Juri dalam sambutannya memberikan tanggapannya setelah mendengar paparan dari Bidan Tatik Suprihatin. Tim Juri juga menungkapkan dalam lomba ini, penilaian yang diberikan tidak cukup hanya dengan paparan profil saja, melainkan akan dilakukan pemeriksaan langsung terhadap tempat praktek, peralatan maupun administrasi penunjang. (Sihumas Polsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:14

0 komentar:

CB