Kompol Slamet Resmi Jabat Kapolsek Srandakan Yang Baru

Posted by tribratanewsbantul on 13:17

Kompol Slamet resmi menjabat sebagai Kapolsek Srandakan yang baru menggantikan Kompol Endang Suprapto, SH yang dimutasikan menjadi Kapolsek Kalibawang Polres Kulonprogo. Sementara itu, Kompol Slamet sebelum diangkat menjadi Kapolsek Srandakan, sebelumnya menduduki jabatan sebagai Kapolsek Sentolo Polres Kulonprogo.

Kapolres Bantul, AKBP Dadiyo, SIK memimpin langsung upacara serah terima jabatan Kapolsek Srandakan di aula Polres Bantul, Selasa, 4 April 2017. Upacara diikuti oleh para pejabat di lingkungan Polres Bantul, para Kapolsek jajaran dan Bhayangkari.

Dalam amanatnya AKBP Dadiyo, SIK tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Kompol Endang Suprapto, SH atas kinerja dan dedikasinya, selama menjabat Kapolsek Srandakan.

“Saya, atas nama pribadi dan selaku pimpinan mengucapkan selamat atas promosi jabatan yang diperoleh dan semoga ditempat tugas yang baru dapat segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerjanya,” ujarnya.

Sementara itu, kepada Kompol Slamet, Kapolres berpesan agar segera mempelajari dan memahami karakteristik wilayah Srandakan. Dalam kesempatan tersebut, Kapolres mengingatkan, untuk wilayah Srandakan ada dua hal yang dinilai menonjol dan berpotensi menjandi gangguan Kamtibmas. Yaitu pasar malam saat Hari Raya Idul Fitri dan praktik penambangan pasir ilegal di sepanjang Kali Progo.

“Untuk itu, saya mengharapkan, kepada Kapolsek yang baru, sejak sekarang dapat mempersiapkan berbagai langkah strategis agar kedua hal tersebut tidak berkembang menjadi gangguan Kamtibmas kedepannya,” tandas Kapolres.

Setelah upacara serah terima jabatan selesai, acara dilanjutkan dengan pemberian cindera mata kepada pejabat lama oleh Kapolres Bantul. Para pejabat yang barupun diberikan kesempatan untuk memperkenalkan diri. Acara diakhiri dengan sesi jabat tangan dengan para pejabat baru dan lama. (Humas Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:17

0 komentar:

CB