Selamat Jalan Brigadir Muhammad Tobaroni !

Posted by tribratanewsbantul on 11:42

Polres Bantul telah kehilangan salah satu anggota terbaiknya, Brigadir Muhammad Tobaroni, yang bersangkutan meninggal pada hari Sabtu, 1 April 2017  pukul 19.15 Wib karena sakit.

Jenazah almarhum Brigadir Muhammad Tobaroni disemayamkan di rumah duka Dusun Ginetem RT 06/17 Sidoagung, Godean, Sleman. Dan dimakamkan pada hari Minggu, 2 April 2017  pukul 14.00 Wib di pemakaman umum dusun setempat.

Setelah proses terhadap Jenazah Brigadir Muhammad Tobaroni secara agama Islam selesai, perwakilan pihak keluarga kemudian menyerahkan Jenazah Brigadir Muhammad Tobaroni kepada Polres Bantul untuk dimakamkan secara kedinasan.

Bertindak sebagai Irup dalam Upacara Persemayaman Brigadir Muhammad Tobaroni di rumah duka adalah Kapolsek Kasihan Kompol Supardi. Hadir dalam upacara tersebut, sejumlah pejabat di lingkungan Polres Bantul, para Perwira, anggota dan PNS Polres Bantul, Ibu-ibu Bhayangkari, para alumnus Diktukba Polri Gel II TA 2005 se Polda DIY dan perwakilan anggota Polsek Jajaran Polres Bantul.

Sebelum jenazah Brigadir Muhammad Tobaroni dikebumikan, terlebih dahulu dilaksanakan Upacara Pemakaman di pemakaman umum dusun setempat sebagai bentuk penghormatan terakhir kepada Brigadir Muhammad Tobaroni. Waka Polsek Kasihan Waka Polsek Kasihan AKP Safpe T. Sinaga, S. Kom bertindak selaku Inspektur Upacara dalam upacara tersebut.

Brigadir Muhammad Tobaroni merupakan lulusan Diktukba Polri Gel II TA 2005, meninggal dunia karena sakit dalam usia 30 tahun dan meninggalkan seorang istri. Selama mengabdi di Kepolisian, almarhum  Brigadir Muhammad Tobaroni dikenal baik oleh rekan-rekannya.

Selamat jalan Brigadir Muhammad Tobaroni, do'a kami menyertaimu, semoga khusnul khotimah dan amal ibadahmu diterima oleh Allah Subhanahu wata’ala. Aamiin.(Sihumas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:42

0 komentar:

CB