Ciptakan Kenyamanan, Polres Bantul Sita Ratusan Botol Miras Di Dusun Kurahan

Posted by tribratanewsbantul on 20:17

Mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas di jelang lebaran, jajaran Sat Sabhara Polres Bantul meningkatkan giat operasi razia penyakit masyarakat. Alhasil, ratusan botol minuman keras (miras) berhasil disita oleh petugas, Kamis, 22 Juni 2017 sekitar pukul 09.00 wib.

Diantaranya hasil operasi pekat tersebut petugas berhasil mengamankan ratusan botol miras berbagi merk dari sebuah rumah milik AT di dusun Kurahan 1 Murtigading Sanden Bantul.

Adapun miras yang berhasil disita berjumlah 357 botol terdiri dari 108 botol Anggur Merah, 180 botol Anggur Koleson, 9 botol Bir Bintang, 60 botol Fros beer dan beberapa plastik Ciu.

Saat penggerebegkan pemilik tidak ada ditempat, namun petugas tetap menyita ratusan botol miras tersebut dengan disaksikan ketua RT bapak Sugiarto dan warga setempat.

Ipda Sawabi yang memimpin operasi tersebut mengatakan, Razia miras ini akan terus kita lakukan sebagai bentuk keseriusan kami dalam memberantas penyakit masyarakat apalagi ini bulan Ramadhan. Diminta warga masyarakat untuk tidak segan segan melaporkan tindak kejahatan ke polisi apabila melihatnya.” Pinta Ipda Sawabi. (Bag Humas Res Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 20:17

0 komentar:

CB