Kapolsek Jetis Temui Adik Dian Bagus Setiawan

Posted by tribratanewsbantul on 14:33

Kapolsek Jetis AKP Mega Tetuko, SIK didampingi Kasihumas Polsek Jetis Aiptu Ragil Wisnu menyambangi rumah Dian Bagus Setiawan (14 tahun) warga Gadungan Pasar, Canden, Jetis, Bantul, Selasa 20 Juni 2017.

Dian Bagus Setiawan adalah seorang remaja perangkai rangkaian elektro berupa Alarm bentuknya menyerupai Bom yang sempat membuat geger warga Canden beberapa waktu yang lalu.

Dian Bagus mempunyai kemampuan membenahi barang elektronik secara otodidak, dia belajar hanya dengan cara melihat tukang elektronik saat membenahi barang elektroniknya. Dian Bagus sendiri tidak pernah mengenyam bangku sekolah dan tinggal bersama ibu tercintanya yang tidak bekerja sedangkan bapaknya sudah meninggal dunia karena Sakit.

Kunjungan Kapolsek Jetis ini untuk mengucapkan terimakasih karena beberapa hari yang lalu sudah berkenan menerima rombongan Polsek Jetis dan Rekan media.

"Kapolsek Jetis menyampaikan terkait dengan penemuan benda yang dicurigai bom sudah dianggap selesai dan sudah diklarifikasi oleh Polsek Jetis dengan pihak terkait, bahwa benda tersebut hanya merupakan rangkaian alarm yang dibuat dari batu batere milik Dian Bagus, yang tidak sengaja ketinggalan ditempat saat bermain di Gapuro Sraten Kulon Canden Jetis", Jelas Kapolsek Jetis.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Jetis menyampaikan pesan secara khusus kepada Dian Bagus S dan Ibunya untuk tidak bergaul dengan orang orang yang tidak baik / nakal.

Diakhir kunjungan Kapolsek Jetis berharap jika ada permasalahan apapun ibu Dian Bagus agar tidak segan segan untuk melaporkan ke polsek Jetis. (Sihumas Polsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:33

0 komentar:

CB