Pos Pelayanan Gabusan Dinilai Oleh Tim Wasrik Cukup Baik

Posted by tribratanewsbantul on 20:38

Was Ops Mabes Polri sidak di Pos pelayanan abusan komplek Pasar Seni Gabusan jalan Parangtritis km 9, Gabusan, Timbulharjo, Sewon, Bantul, Selasa, 20 juni 2017 pukul 15.30 wib.

Rombongan di pimpin oleh Brigader Jendral Polisi Sutarno yang di dampingi oleh Kabag Ops Polres Bantul, Kompol Jan Benjamin, S.Sos, M.Si diterima langsung oleh Kapolsek Sewon Kompol Subadi beserta personil Pos Yan Gabusan Operasi Ramadniyah Progo 2017.

Selanjutnya rombongan melaksanakan pengecekan kelengkapan Pos Yan, memberikan pertanyaan kepada Kapos Yan Iptu Suyatno antara lain tempat tempat yang rawan akan laka lantas, rekayasa lalulintas apabila timbul kemacetan yang parah, selain itu tim wasrik Was Ops Mabes Polri juga menanyakan kelengkapan admistrasi di Pos yan. Pertanyaan tersebut dijawab oleh Kaposyan dan dianggap telah memenuhi atau menguasai tugas dengan baik sesuai tanggungjawabnya.

Selesai melaksanakan pemeriksaan, ketua tim Was Ops Mabes Polri Brigader Jendral Polisi Sutarno berkesempatan memberikan arahan dan petunjuk serta penilaian pos yan antara lain Kesiapan posko baik sesuai dengan kebutuhan Posko, Personil siap di lokasi Pos, Kuat Personil yang dibantu kuat senkom, dishub, paksikaton dan lainya cukup memadahi.

Ketua tim juga menghimbau agar meningkatkan kewaspadaan personil dari ancaman teror bom, atau ancaman dalam bentuk lain berupa tabrak lari dari pihak teror dan dalam hal pelayanan agar dapat mewujudkan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang melaksanakan liburan di wilayah Polres Bantul. (Sihumas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 20:38

0 komentar:

CB