Rekayasa Lalu Lintas Di S4 Jejeran Jalan Imogiri Timur

Posted by tribratanewsbantul on 16:49

Memasuki hari kelima libur lebaran, arus kendaraan yang melintas di S4 Jejeran Jl. Imogiri Timur masih cukup padat namun lancar. Kendaraan yang melintas masih didominasi plat luar Jogja.

Selain melaksanakan turlalin secara manual, petugas juga melakukan rekayasa lalu lintas dengan memasang pembatas jalan atau barikade di S4 Jejeran, Kamis (29/6/2017).

Arus kendaraan yang dari arah utara (Yogyakarta) diarahkan lurus ke selatan atau belok kiri ke timur. Sementara untuk arus dari selatan langsung lurus ke utara atau belok kiri ke barat (Jl. Stadion Sultan Agung). Sedangkan arus yang dari barat maupun timur langsung di belokkan ke kiri semua.

Ka Pos Pantau Wonokromo Polsek Pleret Ipda Moh. Widayadi Sanani menjelaskan bahwa rekayasa lalu lintas ini dilakukan untuk mengurai kepadatan arus lalin dan sifatnya situasional. Selain itu petugas juga tetap melaksanakan penarikan arus apabila terjadi antrean panjang kendaraan.

Disampaikan pula bahwa kepadatan arus kendaraan mulai terlihat pada H+1 lebaran, baik dari arah utara maupun selatan. (Sihumas Plsek Pleret)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 16:49

0 komentar:

CB