Lebaran, Kapolres Bantul Sidak Pos Pam Dan Pantau Kepadatan Arus Kendaraan

Posted by tribratanewsbantul on 15:50

Kapolres Bantul AKBP Imam Kabut Sariadi SIK. MM sidak ke beberapa Pos Pengamanan Ramadniyah di wilayah Bantul, Senin, Juni 2017 dengan mengendarai sepeda motor didampingi perwira lainya.

Selain menyidak pos Pam, Kapolres Bantul juga menyusuri jalur-jalur yang dipadati oleh kendaraan baik warga lokal maupun pemudik.

Kegiatan ini bertujuan untuk melihat secara langsung kondisi lalu lintas di lapangan sekaligus untuk memantau petugas yang ditempatkan di sejumlah Pospam. Kapolres berharap kepada anggotanya baik di Pospam maupun di obyek-obyek wisata menjalankan tugas dengan baik.

Sementara itu, saat melakukan pantauan di Jalan Imogiri Timur, tim yang melakukan penyisiran juga menyampaikan himbauan kepada pengguna jalan untuk tidak melintas jalur Cinomati. Jalur yang menghubungkan antara Kecamatan Pleret dengan Dlingo tidak direkomendasikan untuk dilalui, khususnya warga yang belum mengetahui medan jalan karena rawan terhadap kecelakaan.

Sedangkan kondisi arus kendaraan baik di jalur mudik maupun jalur wisata pada hari kedua Lebaran ini masih terpantau lancar. Meski terdapat peningkatan volume kendaraan di sejumlah jalur, namun hingga kini belum menyebabkan terjadinya kemacetan. (Humas Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 15:50

0 komentar:

CB