Kapolsek Bambanglipuro Membagikan Bingkisan Lebaran Kepada Warga Miskin

Posted by tribratanewsbantul on 00:57

Sebagai wujud kepedulian terhadap sesama, Kapolsek Bambanglipuro AKP Yayan Dewayanto SH.MH  membagikan paket bingkisan Lebaran sekaligus menyambangi kaum Dhuafa di wilayah Bambanglipuro pada hari Jumat 23 Juni 2017 pada pukul 09.00 wib.

Dalam kegiatan ini Kapolsek di damping oleh Kanit Binmas Iptu Sugiono, Kanit Provost Ipda Suharyanto, Kasium Aiptu Tukijan, Bhabinkamtibmas Sumbermulyo Bripka Danang CB dan Bhabinkamtibmas Mulyodadi Aipda Sukaryadi.

Kapolsek Bambanglipuro AKP Yayan Dewayanto SH.MH mengatakan “Bingkisan yang kita berikan kepada mereka ini adalah sebagai wujud kepedulian kepada para kaum dhuafa di bulan Ramadhan ini, tentunya semoga apa yang kita berikan ini dapat bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan.”Ujar AKP Yayan Dewayanto SH.MH.

Kapolsek menambahkan, semoga dengan kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan juga menjalin silahturahmi yang lebih baik antara Polsek Bambanglipuro dengan warga masyarakat.

Adapun warga miskin yang menerima bantuan paket lebaran ini sebelumnya telah didata oleh Bhabinkamtibmas masing masing desa. Penyerahan paket bingkisan ini dengan cara mendatangi masing masing rumah warga miskin. Adapun bingkisan ini hasil pengumpulan dana secara sukarela dari seluruh anggota Polsek Bambanglipuro.

Tampak wajah kebahagiaan dan keceriaan warga masyarakat yang menerima paket bingkisan tersebut. Salah satu warga yang menerima paket bingkisan lebaran mengucapkan terima kasih atas pemberian paket bingkisan ini kepada Kapolsek Bambanglipuro.

Diakhir kegiatan Kapolsek Bambanglipuro mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa Ramadhan 1438 H dan selamat menyambut Hari raya Idul fitri, semoga kita semua saling menjaga situasi keamanan lingkungan kita bersama. (Sihumas Polsek Bambanglipuro)            


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 00:57

0 komentar:

CB