Ruko Milik Poniman Terbakar

Posted by tribratanewsbantul on 15:34

Sebuah ruko milik Poniman (44 tahun) di dusun Melikan Lor, Desa Bantul, Kecamatan Bantul terbakar, Senin, 26 Juni 2017 sekitar pukul 19.00 WIB. Penyebab kebakaran diduga karena adanya konsleteing listrik di dalam toko tersebut.

Kapolsek Bantul Kompol Paimun, SH mengatakan, kejadian kebakaran pertama kali diketahui oleh anggota Polsek Bantul Bripka Yoga Amri Nugroho yang berjaga di Pospol simpang empat Klodran. Saat itu, saksi melihat ada kepulan asap membumbung tinggi dari barat Pospol tempat ia bertugas.

Melihat hal itu kemudian Bripka Yoga menghubungi petugas pemadam kebakaran dari BPBD (Badan Penanggulangan Bencana Daerah) Bantul. Tak lama berselang, petugas pemadam kebakaran dengan membawa dua unit mobil pemadam datang ke lokasi untuk memadamkan api. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, karena saat kejadian ruko dalam keadaan kosong.

“Dugaan sementara kebakaran disebabkan korsleting listrik. Untuk kerugian ditaksir sekitar Rp 10 juta,” jelas Kapolsek Bantul. (Sihumas Polsek Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 15:34

0 komentar:

CB