Polsek Pleret Dirikan Pos Pantau Wonokromo

Posted by tribratanewsbantul on 13:31

Jalan Imogiri Timur merupakan salah satu jalur yang menghubungkan Kota Yogyakarta dengan beberapa Kecamatan di Kabupaten Bantul. Diantaranya Kecamatan Pleret, Kecamatan Imogiri dan Kecamatan Dlingo. Selain itu merupakan jalur alternatif menuju Pantai Parangtritis dan beberapa wilayah di Kabupaten Gunungkidul.

Saat ini kondisi Jalan cukup lebar dan halus setelah selesai dilakukan pelebaran dan penebalan belum lama ini. Tentunya bisa jadi pilihan bagi para pemudik maupun wisatawan melintasi jalur ini dan bisa dipastikan volume kendaraan yang melintasi jalur ini akan meningkat.

Dengan demikian sebagai aparat keamanan sudah barang tentu ingin memberikan rasa aman bagi mereka (pemudik/wisatawan). Untuk itu guna meningkatkan keamanan, kenyamanan dan pelayanan bagi masyarakat saat arus mudik Idul Fitri 1438 H, Polsek Pleret mendirikan Pos Pantau di S4 Jejeran Jl. Imogiri Timur. Pos pantau tersebut adalah Pos Pantau Wonokromo yang didirikan dalam rangka Ops Ramadniya Progo 2017.

Kapolsek Pleret AKP Sumanto, SH mengatakan bahwa Pos Pantau Wonokromo difungsikan untuk menjaga kamtibmas dan kamseltibcar lantas selama libur lebaran di wilayahnya, baik arus mudik maupun untuk jalur alternatif bagi wisatawan. Demikian disampaikan ketika melakukan pengecekan di Pos Pantau Wonokromo pada Selasa (20/6/2017).

Sementara itu Kanit Lantas Ipda Moh. Widayadi Sanani menghimbau bagi pemudik agar hati-hati di jalan, patuhi aturan lalulintas yang telah ditetapkan, semoga selamat sampai tujuan dan selamat berkumpul dengan keluarga. (Sihumas Polsek Pleret)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:31

0 komentar:

CB