Kapolsek Pajangan Berharap Pelaksanaan Malam Takbir Keliling Berjalan Aman

Posted by tribratanewsbantul on 14:40

Dalam rangka menjamin keamanan dan ketertiban masyarakat saat Malam Takbir dan Sholat Idul Fitri 1438 H di wilayah Hukum Polsek Pajangan, Kapolsek Pajangan AKP Suyanto, S.H. menerjunkan seluruh anggotanya untuk pengamanan giat tersebut, Sabtu (24/6/2017).

Kapolsek menyampaikan kepada anggotanya pengaman harus dilakukan, mengingat pada malam takbir Idul Fitri ini akan terjadi peningkatan aktivitas masyarakat, kendaraan, berbelanja maupun takbit keliling.

Dalam pengamanan ini kedepankan sisi preventif dan penegakan hukum merupakan upaya terakhir. Objek pengamanan adalah tempat-tempat dimana terjadi kegiatan masyarakat seperti acara takbir keliling dusun, Rutan bantul dan pusat kegiatan masyarakat lainnya, jelasnya

Kepada seluruh anggota untuk bekerja dengan Ikhlas, tulus  dan penuh semangat dalam tugas mulia tersebut. “Lakukan tugas dengan ikhlas, layani masyarakat dengan baik, jaga keselamatan saat bertugas dan semoga menjadi amal ibadah kita”, jelasnya.

Dalam pengamanan ini anggota ditempatan diposnya masing-masing sesuai ploting yang telah diberikan. Kapolsek Pajangan berharap kegiatan malam takbir dan Sholat Idul Fitri 1438 H di Kec. Pajangan berlangsung dengan aman dan tertib serta khusuk. (Sihumas Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:40

0 komentar:

CB