Rakor Persiapan Peringatan HUT RI Ke 72 Di Pajangan

Posted by tribratanewsbantul on 02:00

Kanit Binmas Polsek Pajangan Ipda Andreas Nur Warsito mewakili Kapolsek Pajangan mengikuti rapat kordinasi persiapan peringatan Hut RI Ke 72 Tahun 2017 Kecamatan Pajangan di pendopo Kec. Pajangan Bantul, Rabu (21/6/2017) jam 10.00 Wib.

Rapat dipimpin oleh Camat Pajangan Yulius Suharta, S.Sos, M.Si. dan dihadiri Sekcam Kec. Pajangan Bambang Yuliono, S.E., Danramil 18/Pajangan Kapten Suyadi, Bhabinkamtibmas Desa Sendangsari Aiptu Tetepana  dan Kepala perwakilan instansi Kec. Pajangan sejumlah ± 25 orang.

Menurut Aiptu tetepana Bhabinkamtibmas Desa Sendangsari, rapat ini membahas Ketua Panitia pelaksanaan peingatan HUT Ke 72 Kemerdekaan RI Tahun 2017 Kec. Pajangan dan yang dipilih menjadi Ketua Kasi Kemas Kec. Edy Susanto. Untuk Paskibraka Tahun 2017 ini yang mendapat giliran adalah SMAN 1 Pajangan.

Perlu adanya Kerjasama yang baik dan saling mendukung dari seluruh Instansi di Pajangan untuk menyukseskan peringatan HUT Ke 72 Kemerdekaan RI di Kec. Pajangan. :”Pengibaran bendera dan penurunan oleh Paskibraka Kec. Pajangan menjadi faktor penentu keberhasilan peringatan nantinya. SMAN 1 Pajangan sebelum puasa ini sudah dilatih oleh Pihak Sekolah dan bekerjasama Polsek Pajangan dan Koramil Pajangan”, tuturnya.

Hingga selesainya rapat persiapan peringatan HUT Ke 72 Kemerdekaan RI Tahun 2017 Kec. Pajangan situasi berakhir dalam keadaan aman kondusif. (Sihumas Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 02:00

0 komentar:

CB