Raffia Revianto Ditemukan Mengapung Di Suangan Pantai Samas

Posted by tribratanewsbantul on 20:11

Raffa Revianto Alaska (7 tahun) warga Ngepet RT 63 Srigading, Sanden, Bantul ditemukan meninggal dunia tenggelam di laguna/suangan sebelah utara pantai Samas, Rabu (21/06/2017) sekitar pukul 12.30 Wib.  Korban adalah anak dari Bapak Gunawan Rejomulyo dan mengalami keterbelakangan mental.

Awalnya, pagi jam 06.30 Wib Gunawan Rejomulyo orangtua korban berangkat memperbaiki jaring kemudian mencari ikan di kawasan pantai Samas. Jam 12.00 Wib orangtua korban pulang ke rumah namun hanya ada istrinya sedangkan anaknya tidak ada dirumah. Setahu ibunya, anaknya ikut bersama bapaknya.

Setelah itu ayahnya mencari anaknya di laguna pantai Samas dan mendapati anaknya sudah mengapung di laguna pantai Samas.

Anggota Polsek Sanden yang mendapati laporan langsung menuju lokasi kejadian kemudian membawa korban ke Puskesmas bersama keluarganya guna mendapatkan pertolongan medis. dr. Bernadetta Atik Wardayanti dari puskesmas Bambanglipuro menyatakan korban sudah meninggal dunia.

Berdasarkan hasil pemeriksaan dari Unit Inafis Polres Bantul bersama dr. Bernadetta, korban dinyatakan meninghal dunia murni karena laka air dan tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan.

Atas kejadian tersebut pihak keluarga sudah menerima dan tidak menuntut kepada pihak manapun, kemudian keluarga membawa pulang korban ke rumah untuk dimakamkan.

Kapolsek Sanden AKP Riwanta berpesan kepada masyarakat agar selalu mengawasi anak-anaknya agar kejadian sepura tidak terjadi lagi. (Sihumas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 20:11

0 komentar:

CB