Kapolres Bantul Cek Pengamanan Kunjungan Bebas Di Rutan Bantul

Posted by tribratanewsbantul on 00:03

Kapolres Bantul Imam Kabut Sariadi, SIK, MM didampingi Kapolsek Pajangan AKP Suyanto, S.H. dan Plh. Ka Rutan Bantul melakukan pengecekan pengamanan kunjungan bebas Lebaran di Rutan Bantul, Rabu (28/6/2017) jam 08.00 Wib.

Dalam kunjungan ini Kapolres Bantul mengecek fasilitas Rutan Bantul dan menyempatkan diri berbincang dengan warga binaan Rutan Bantul tentang hasil karyanya dari pembinaan ketrampilan Rutan Bantul sebagai bekal nantinya jika kembali ke masyarakat.

Kapolres Bantul Imam Kabut Sariadi, SIK, MM menghimbau kepada warga binaan agar nanti setelah keluar bebas menjadi lebih baik dan mengembangkan ketrampilan yang diperoleh selama di Rutan Bantul.

Warga binaan harus menjalani program pembinaan di Rutan Bantul ini dengan hati yang Ikhlas. Manusia tidak lepas dari segala kesalahan dan khilaf . “Kami harapkan warga binaan setelah keluar dari Rutan Bantul ini jangan sampai melakukan pelanggaran Hukum lagi, lakukan tindakan-tindakan yang baik dan bermanfaat untuk masyarakat”, tuturnya.

Kunjungan hari ini merupakan kunjungan terakhir. Warga binaan dan tahanan titipan di Rutan Bantul saat ini berjumlah 177 orang. Kunjungan bebas terakhir ini banyak warga yang mengunjungi keluarganya untuk bersilaturohmi.

Pengamanan kunjungan bebas keluarga Rutan kelas II B Bantul selesai jam 14.00 Wib dalam keadaan aman dan kondusif. (Sihumas Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 00:03

0 komentar:

CB