Kapolres Bantul Sidak Ke Pos Pam Ramadniya Kretek

Posted by tribratanewsbantul on 14:34

Kapolres Bantul AKBP Imam Kabut SariadiSIK.MM mengadakan kunjungan di pos pam Ramadniya Kretek,Bantul, Senin 26 Juni 2017 pkl 12.30 wib.

Kunjungan Kapolres Bantul kali ini didampingi oleh Waka Polres Kompol Dhanang Bagus Anggoro SIK MH, Kabag ops Kompol Jan Benjamin S.Sos.Msc, Kasat Sabhara AKP Agus Nuryanto S.Sos, Kasat Intel AKP Bayu Dewasta SH SIK, Kasat Narkoba Eka Wira Dharma Sibarani SIK.ST, Kasat Lantas AKP Imam Bukhori SIK. Dalam kunjungannya Kapolres Bantul mengendarai sepeda motor dinas dengan pengawalan dari Sat Lantas Polres Bantul.

Dalam arahannya Kapalres Bantul AKBP Imam Kabut Sariadi SIK.MM menegaskan, seiring dengan meningkatnya jumlah pengendara baik roda dua maupun roda empat yang akan berwisata dikawasan pantai wilayah Kretek, agar seluruh anggota pos pam agar tidak boasan bosanya selalu melaksanakan pengaturan arus lalu lintas serta merekayasa agar tidak menimbulkan kemacetan atau penumpukan di depan TPR Induk Parangtritis.

Koordinasi dengan Dinas Perhubungan dan pengelola kawasan wisata yang ada diwilayah Kretek untuk berpartisipasi turut membantu Polri dalam memperlancar arus lalu lintas dan turut menciptakan kenyamanan wisatawan.

Jangan lengah, tetap dalam kewaspadaan baik terhadap diri sendiri maupun lingkungan. Senantiasa laksanakan konsolidasi dan evaluasi setiap harinya, pengaturan waktu agar dikoordinasikan sesama anggota. Laksanakan tugas pelayanan masyarakat ini dengan penuh iklas dan bertanggung jawab,semoga ini merupakan amal ibadah kita.

Diakhir kunjungannya di pos pam Ramadniya Kretek, Kapolres Bantul AKBP Imam Kabut Sariadi SIK.MM bertempat didepan TPR Induk Parangtritis dengan menggunakan pengeras suara menyampaikan himbauan-himbauan kamtibmas kepada pengunjung yang sedang memasuki pintu masuk Parangtritis.

Selesai mengadakan kunjungan di pos pam Kretek Kapolres beserta rombongan melanjutkan perjalanan menuju kawasan wisata pantai yang ada diwilayah Kretek. (Sihumas Polsek Kretek)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:34

0 komentar:

CB