Menjambret Mahasiswi, 2 Pelajar Diamankan Di Polsek Bantul

Posted by tribratanewsbantul on 10:28

Petugas Polsek Bantul mengamankan 2 pelajar yang melakukan penjambretan (Curas) di Selatan Perempatan Jonggrangan Babadan Bantul. Mereka berinisial RK (19 tahun) pelajar warga Ringinharjo Bantul dan HA (18 tahun) pelajar warga Bantul, Bantul.

Awal mula kejadian, saat korban Kamila Salsabela (20 tahun) Mahasiswi alamat Jl Veteran 43 Rt 03/10 Trimulyo I Kepek Wonosari Gunungkidul mengendarai sepeda motor Honda Beat AB 3883 BJ berboncengan dengan Tsabila Kemala Putri (15 tahun) melaju dari arah perempatan Jonggrangan keselatan bermaksud menonton Pasar Malam di Lapangan Ringinharjo Bantul. Namun sesampainya ditengah sawah dusun Gemahan korban dipepet oleh kedua pelaku dengan mengendarai Vario AB4463JJ dan langsung menjambret HP milik korban yang ada didasbor motor kemudian langsung tancap gas.

Melihat hal tersebut bapak korban, Kamalul Hayat (47 tahun) yang saat itu mengendarai mobil dibelakang korban langsung membuntuti pelaku. Sesampainya diperempatan Ringinharjo pelaku melambatkan laju kendaraanya. Pada kesempatan baik tersebut digunakan oleh bapak korban untuk menghentikan pelaku dengan cara menabrakan mobilnya ke sepeda motor pelaku dari belakang hingga roboh sambil teriak copet copet.

Mendengar teriakan copet copet, warga yang ada disekitar TKP langsung bergerak cepat mengamankan pelaku yang saat itu jatuh dari sepeda motor. Kemudian kedua pelaku dibawa ke balai Desa Ringinharjo dan menghubungi Polsek Bantul.

Saat ini kedua pelaku beserta barang bukti diamankan di Polsek Bantul untuk proses hukum. (Sihumas Polsek Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:28

0 komentar:

CB