Kapolres Bantul Sholat Tarawih Di Masjid Al Fattah Dusun Beji

Posted by tribratanewsbantul on 14:31

Rombongan Safari Tarawih Keliling Pemda Bantul,  Rabu (22/6/2017) malam menggelar  Safari Tarawih Keliling di Masjid Al Fattah Dusun Beji Sumberagung Jetis Bantul. Hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Bantul Drs H Suharsono dan Kapolres Bantul AKBP Imam Kabut Sariadi SIK MM, beserta Jajaran Forkompinda Bantul lainnya.

Kegiatan Safari Tarawih Keliling ini merupakan kegiatan rutin yang digelar Pemda Bantul yang didukung instansi Pemerintah lainnya, dalam rangka lebih mendekatkan hubungan antara Pemerintah dengan warga masyarakat.

"Saya merasa senang bisa berada di tengah-tengah masyarakat Dusun Beji, ya inilah masjid masa kecil saya dulu,” kata Bupati dalam sambutannya seraya memperkenalkan jajaran Muspida yang turut hadir.

Bupati Bantul berharap dengan momen Ramadhan ini, dapat meningkatkan iman dan taqwa kita kepada Allah Subhanahu wata’ala. Bupati juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama membangun Bantul agar yang lebih baik lagi.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Bantul menyerahkan bantuan kepada Takmir Masjid Al Fattah berupa Mushaf Al Qur’an dan uang infaq untuk pembangunan masjid.

Tak hanya itu, Bupati juga berjanji akan memperbaiki dan mengisi kolam ikan yang berada di halaman Masjid Al Fattah. Sehingga nantinya keberadaan kolam di lingkungan masjid dapat memberikan manfaat. (Sihumas Polsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:31

0 komentar:

CB