Bhabinkamtibmas Desa Tamantirto Penyuluhan Tertib Lalulintas Di SD Negeri 2 Kasihan

Posted by tribratanewsbantul on 10:51

Bhabinkamtibmas Desa Tamantirto Brigadir Agustinus Sulistiyono, SH melaksanakan Penyuluhan kepada siswa Kelas III di SD Negeri 2 Kasihan, Bantul, Kamis (21/02/2020) pukul 08.00 Wib.

Kita telah mengetahui bersama bahwa para pelajar adalah calon generasi penerus bangsa yang perlu banyak mendapatkan bimbingan guna memperoleh ilmu pengetahuan yang cukup guna menggapai cita-citanya. Tidak hanya tugas orang tua maupun bapak ibu guru, pendidikan anak adalah tanggung jawab kita semua.

Hal ini seperti yang dilakukan  oleh Bhabinkamtibmas Desa Tamantirto Brigadir Agustinus Sulistiyono, SH, ia menyampaikan penyuluhan dan sosialisasi tentang pentingnya tata tertib berlalu lintas kepada para siswa-siswi SD Negeri II Kasihan.

Selain melaksanakan pelatihan tertib berlalu lintas Brigadir Agustinus Sulistiyono, SH juga tidak lupa mengajarkan kepada para siswa bagaimana memakai helm standart guna mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas khusunya dikalangan para pelajar.

“Adik-adik sekalian jangan lupa memakai helm standart saat bonceng sepeda motor, jangan lupa pasang sabuk helm sampai bunyi klik”. Dan jangan sampai naik sepeda motor karena kalian belum cukup umur,  pesan Brigadir Agustinus Sulistiyono, SH.

Dengan peran aktif Bhabinkamtibmas dalam mendidik para pelajar, maka diharapkan kualitas ilmu pengetahuan yang diperoleh para pelajar akan meningkat, dengan pengetahuan lalu lintas yang baik diharapkan dapat menekan angka kecelakaan yang melibatkan para pelajar. (Humas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:51

0 komentar:

CB