Anggota Polsek Sanden Melayat Ke Rumah Duka Almarhumah Ibu Basyirah Di Dusun Kalimundu

Posted by tribratanewsbantul on 07:23

Anggota Polsek Sanden Polres Bantul melaksanakan takziah di rumah duka salah satu warga masyarakat yang meninggal dunia yaitu almarhumah Basyirah/ Bayem di Dusun Kalimundu Rt 05 Desa Gadingharjo Sanden Bantul, Rabu (11/03/2020) pukul 10.00 WIB. Almarhumah Ibu Basyirah meninggal dunia dalam usia 83 tahun karena sakit di RSU PKU Muhammadiyah Bantul.
     
Rombongan melayat keluarga besar Polsek Sanden dipimpin Kanit Sabhara Aiptu Sumpana dan diikuti Kanit Binmas Polsek Sanden Aiptu Bambang Eka, Bhabinkamtibmas Desa Gadingharjo Bripka Tohari dan perwakilan anggota semua fungsi yang ada di Polsek Sanden. Turut melayat dalam kesempatan tersebut Pamong Desa Gadingharjo.

Dalam kesempatan tersebut, Kanit Sabhara Aiptu Sumpana mewakili keluarga besar Polsek Sanden mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya Ibu Basyirah. Semoga almarhumah meninggal dalam keadaan Husnul Khatimah, diampuni segala kesalahannya, diterima segala amal ibadahnya dan keluarga yang ditinggalkan senantiasa mendapatkan kesabaran dan ketabahan.
 
Kegiatan takziah di rumah warga masyarakat merupakan kegiatan rutin yang dilakukan keluarga besar Polsek Sanden jika ada warga Sanden yang meninggal. Selain untuk takziah, kegiatan tersebut juga sebagai salah satu sarana untuk silaturahmi dan mendekatkan diri kepada warga masyarakat. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:23

0 komentar:

CB