Arahan Kapolsek Pajangan Tingkatkan Kinerja Anggotanya

Posted by tribratanewsbantul on 14:53

Dalam rangka meningkatkan kinerja, Kapolsek Pajangan AKP Riwanta memberikan arahan kepada anggotanya di Mapolsek Pajangan, Jumat pagi, 1 April 2016.

Dalam arahannya Kapolsek menyampaikan dalam pelaksanaan tugas patroli dan tugas lainnya agar dilaksanakan dengan body sistem minimal 2 orang untuk mengantisipasi hal hal yang tidak diinginkan, utamakan keselamatan diri kita saat bertugas. Tingkatkan kerja sama antar unit, dan saling mengingatkan serta ciptakan kreatif dan inovatif dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Berikan 3S (senyum, sapa, salam) saat bertugas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek juga menekankan agar mulai saat ini seluruh anggotanya harus meningkatkan kinerja dan lebih meningkatkan disiplin.

“Karena seluruh anggota sudah pernah melalui jenjang pendidikan kemiliteran sehingga sudah mengetahui tentang peraturan disiplin dan risikonya jika tidak menaati peraturan,” tegas Kapolsek.

Apalagi anggota kepolisian saat ini sudah banyak menerima kemudahan dan kesejahteraan sehingga anggota harus bisa menyesuaikan diri. (Sihumas Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:53

0 komentar:

CB