Olah Raga Bersama Di Kantor UPT PPD Sanden

Posted by tribratanewsbantul on 14:38

Jum'at tanggal 1 April 2016 mulai jam 07.15 Wib, di halaman kantor UPT PPD Kecamatan Sanden Jalan Samas Dusun Kalijurang, Srigading, Sanden berlangsung giat olahraga senam aerobik bersama jajaran Dinas Instansi lintas sektoral se-Kecamatan Sanden.

Olahraga dihadiri Camat Sanden Drs Fatoni dan jajarannya, Ka UPT PPD dan pegawainya, TNI dari koramil dan Pos AL, Kanit Sabhara Polsek Sanden Iptu Nurudin dan anggota, pegawai dinas instansi lintas sektoral, lurah dan pamong desa, serta paguyuban senam lansia Ngudi Waras Kecamatan Sanden.

Kegiatan didahului dengan menyanyikan lagu mars senam lansia dilanjutkan dengan senam aerobik yang dipimpin instruktur senam. Olahraga ini merupakan giat rutin, tujuannya tidak hanya untuk menjaga kebugaran tubuh tetapi juga guna mempererat tali silahturahmi antar pegawai dilingkungan Kecamatan Sanden.

Selain itu, kegiatan olahraga bersama tersebut juga bertujuan untuk memupuk rasa kebersamaan dan kekompakan baik antara pihak Kepolisian dengan TNI dan Instansi terkait. Dimana dengan kebersamaan dan kekompakan diharapkan dapat meningkatkan pelayanan di tengah-tengah masyarakat. Selesai olahraga dilanjutkan dengan giat PSN. (Sihumas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:38

0 komentar:

CB