Sosilisasi Narkoba Kepada Ratusan Anak SD Di Desa Parangtritis

Posted by tribratanewsbantul on 14:11

Genderang perang terhadap Narkoba terus ditabuh oleh Polsek Kretek. Berbagai upaya ditempuh untuk mencegah peredaran dan penyalahgunaan Narkoba terutama dikalangan usia dini. Di antaranya dengan memanfaatkan moment Lomba Menyimak Cerita dan Promosi Minat Baca untuk memberikan sosialisasi bahaya narkoba kepada para ratusan murid SD di Pendopo Kantor Lurah Desa Parangtritis, Kretek, Bantul, Kamis, 7 April 2016.

Lomba yang diikuti oleh siswa kelas 4 dan 5 SD se Wilayah Desa Parangtritis ini  bertujuan menumbuhkan budaya baca sehingga anak didik semangat dalam kegiatan membaca.

Kegiatan sosialisasi dipimpin langsung oleh Kapolsek Kretek Kompol Supardi dan didampingi Bhabinkamtibmas Desa Parangtritis. Kompol Supardi mengatakan kegiatan ini merupakan upaya pihak Kepolisian menyelamatkan generasi dari ancaman penyalahgunaan Narkoba sejak usia dini. Sekaligus dalam rangka pelaksanakan imbangan Operasi Bersinar 2016.

Sementara itu, Kepala UPT PPD Kecamatan Kretek Medi Iswantoro, M.Pd, mengkonfirmasi bahwa pihaknya sangat mengapresiasi dan mendukung  kegiatan ini. Diharapkan dengan kegiatan ini generasi muda penerus bangsa menjadi paham akan bahaya penyalahgunaan Narkoba, dan tidak pernah untuk sekali-kali mencobanya. (Sihumas Polsek Kretek)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:11

0 komentar:

CB