Ditikam Pisau, Ketua Paguyuban Ojek Di S4 Wojo Meninggal Dunia

Posted by tribratanewsbantul on 10:55

Sinung Suroso (55 tahun) warga Kepuh Rt 08, Timbulharjo, Sewon, Bantul meninggal dunia setelah ditikam pisau oleh SM warga Josuman, Tamanan, Banguntapan, Bantul di pangkalan ojek Wojo, Bangunharjo, Sewon, Bantul, Jumat, 10 Juni 2016, pukul 11.30 Wib.

Korban merupakan ketua paguyuban ojek di perempatan ringroad Wojo yang keseharianya mangkal ojek di simpang 4 wojo, Ringroad selatan, Bangunharjo, Sewon Bantul.

Setelah tertikam Korban dilarikan ke rumah sakit Wirosaban Yogyakarta, namun karena lukanya yang cukup parah akhirnya korban meninggal dunia dan selanjutnya di laporkan ke Polsek Sewon.

Kanit Reskrim Polsek Sewon, Iptu Muhammad Darban menjelaskan, kronolagi kejadian tersebut berawal saat menjelang shalat Jumat sekitar pukul 11.30 WIB, korban yang merupakan Ketua Paguyuban Ojek Wojo menegur pelaku SM.

”Pelaku ditegur karena sering ambil penumpang di Wojo tetapi tidak mau menjadi anggota paguyuban ojek,” jelas Kanit Reskrim.

Karena sering ditegur menyebabkan pelaku marah-marah dan mencari korban sejak dari Kamis, 9 Juni namun tidak ketemu. Baru pada Jumat, 10 Juni siang pelaku . bertemu korban di Pangkalan Ojek Wojo.

Pelaku sempat memaki-maki korban sebelum akhirnya pelaku menikam korban dengan pisau yang mengenai bagian paha yang memutus urat nadinya. Korban dilarikan ke RS Wirosaban, Yogyakarta dan akhirnya meninggal dunia karena pendarahan hebat.

”Setelah menikam korban, pelaku kemudian lari menggunakan sepeda motor. Saat ini SM yang telah diketahui identitasnya sedang dilakukan pengejaran oleh anggota, ”tutup Kanit Reskrim Polsek Sewon. ( Sihumas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:55

0 komentar:

CB