Safari Tarawih Keliling Pemda Bantul Di Dusun Sungapan Imogiri

Posted by tribratanewsbantul on 11:00

Memasuki malam ke delapan, Bupati Bantul Drs. H. Suharsono beserta tim safari tarawih keliling Pemda Bantul melaksanakan sholat tarawih di Masjid Ash Shobari Alamat Sungapan Sriharjo Imogiri Bantul.

Pejabat Polres Bantul yang hadir dalam safari tarawih keliling ini adalah Kapolsek Imogiri Kompol Riyono, SH, Kasat Reskrim Anggaito Hadi Prabowo, SH, SIK dan Kbo Sat Reskrim Iptu Muji Suharjo, SH.

Bupati Bantul setelah selesai sholat tarawih, berkesempatan memberikan bantuan kepada takmir masjid Ash Shobari berupa uang Rp. 2 juta dan kitab suci Al Qur'an.

Dalam sambutannya Bupati Bantul mengatakan sungguh merupakan kebahagian dirinya dapat menghadiri acara sholat isya yang dilanjutkan dengan sholat tarawih bersama di Masjid Ash Shobari ini.

Bupati Bantul juga menghimbau warga masyarakat berani melaporkan kepada aparat apabila menjumpai penyakit masyarakat terutama adanya peredaran miras. Bupati menyerukan agar kita bersama-sama menyelamatkan generasi muda kita dari dampak mengkomsumsi miras. (Sihumas Polsek Imogiri)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:00

0 komentar:

CB