Razia Kendaraan Di Jalan Pemuda Dusun Guwosari

Posted by tribratanewsbantul on 09:59

Kanit Sabhara Polsek Pajangan Ipda Suhirno bersama personil gabungan Polsek wilayah Rayon I Bantul Barat melaksanakan razia kepolisian dengan sasaran Miras, Sajam, Handak, Narkoba, Ranmor dan Tterorisme di jalan Pemuda Dusun Dukuh RT 04 Guwosari Pajangan pada Rabu, 5 Juni 2016 jam 23.00 Wib.

Ipda Suhirno menjelaskan kegiatan kepolisian ini bertujuan untuk mencegah dan mengurangi ruang gerak para pelaku kejahatan yang akan melakukan aksi kejahatan di wilayah Bantul dan khususnya khusunya wilayah Polsek Rayon I Bantul Barat.

Selama kegiatan kami menghentikan dan melakukan pemeriksaan terhadap semua kendaraan yang melintas di jalan tersebut baik kendaraan pribadi, angkutan umum dan barang serta sepeda motor. Satu jam pemeriksaan kami telah memeriksa 23 unit kendaraan sepeda motor, kendaraan roda empat 11 unit dan kendaraan roda 6 sebanyak 5 unit.

Kami melakukan tindakan tegas mengamankan 1 sepeda motor jenis Yamaha Mio warna merah putih karena pengendaranya tidak mentaati peraturan berlalu lintas yang berlaku dengan  tidak bisa menunjukkan surat-surat berkendaraan yang sah, tutup Ipda Suhirno. (Sihumas Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:59

0 komentar:

CB