Iptu Agus Supraja Ajak Siswa SD Dingkian Rajin Belajar

Posted by tribratanewsbantul on 10:12

Panit Binmas Polsek Sedayu Iptu Agus Supraja bertindak sebagai Pembina Upacara Bendera di SD Dingkian Argodadi, Senin, 30 Janurai 2017 pukul 07.00 Wib. Upacara diikuti oleh segenap guru, karyawan dan seluruh siswa.

Iptu Agus Supraja dalam arahannya menyampaikan beberapa himbauan kepada siswa-siswi. Menurutnya, tujuan sekolah adalah untuk mencapai cita cita agar kelak dewasa nanti  bisa mandiri dan berguna bagi nusa dan bangsa. Untuk itu dari sekarang berkonsentrasilah untuk belajar, memperhatikan nasehat guru.

“Jangan lupa berangkat dari rumah pamitan dulu kepada orang tua mohon doa restu, di sekolah belajar dengan sunggguh-sungguh yakin nanti akan sukses,”  tegasnya.

Iptu Agus Supraja juga menghimbau agar para siswa menghindari apa yang dilarang di sekolah seperti merokok, berkelahi, membuat kelompok geng dan membawa senjata tajam.

“Inilah yang akan menjadi penghalang kesuksesan dan membuat hidup jadi tak karuan, sehingga masa depan hanya tingal angan-angan dan akhirnya menyesal dikemudaian hari,” pungkasnya.

Selesai upacara, Iptu Agus Supraja beserta para guru dan siswa berfoto bersama. (Sihumas Polsek Sedayu)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:12

0 komentar:

CB