Desa Sedangsari Ditunjuk Mewakili Lomba Desa Tingkat Kab Bantul

Posted by tribratanewsbantul on 11:53

Dalam rangka menghadapi lomba Desa Tingkat Kab. Bantul tahun 2017 diadakan rakor di Pendopo Kec. Pajangan, Rabu 25 Januari 2017 jam 09.00 Wib.  Dalam hal ini Desa Sendangsari ditunjuk mewakili Kec. Pajangan dalam lomba desa.

Rakor dihadiri oleh Kapolsek Pajangan AKP Suyanto, SH, Sekcam Kec. Pajangan Bambang Yuliono, S.E., Kepala Seksi Ekonomi, Pembangunan dan Lingkungan Hidup Kecamatan Pajangan Bpk. Guribanto, S.I.P. dan perwakilan jajaran Muspika serta Instasni di Kec. Pajangan.

Kapolsek Pajangan dalam kesempatannya menyampaikan untuk bisa berprestasi, Desa Sendangsari harus mempunyai indikator alat ukur yang harus dipenuhi, kita bisa mencontoh keberhasilan Puskesmas Pajangan dan Karang Taruna Dipo Ratna Muda yang sudah terakreditasi dan berprestasi tingkat nasional.

Desa Sendangsari harus mempunyai kemampuan untuk menciptakan terobosan kreatif, dikemas dan disajikan dengan baik sehingga mempunyai daya saing dan daya jual yang tinggi untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Saya tidak meragukan sumber daya Desa Sendangsari dalam berprestasi di tingkat Kab. Bantul, semoga Desa Sendangsari nantinya dapat berprestasi, pungkasnya.

Hingga selesainya acara rapat koordinasi dalam menghadapi lomba Desa tingkat Kab. Bantul berakhir dalam keadaan aman kondusif. (Sihumas Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:53

0 komentar:

CB