Senam Sehat HUT Ke-23 Karang Taruna Manunggal Dusun Cembing

Posted by tribratanewsbantul on 10:12

Personel Polsek Jetis mengamankan acara jalan sehat dan senam massal di Dusun Cembing Desa Trimulyo, Jetis, Bantul,  Minggu, 22 Januari 2017.

Kegiatan yang dipusatkan di simpang tiga Dusun Cembing ini diselenggarakan dalam rangka yang Hari Ulang Tahun ke-23 Karang Taruna Manunggal Dusun Cembing dan dihadiri oleh Lurah Desa Trimulyo Jauzan Sanusi serta Bhabinkamtibmas Desa Trimulyo Bripka Sugiyono.

Lurah Desa Trimulyo Jauzan Sanusi dalam sambutannya saat membuka acara mengucapkan selamat ulang tahun kepada Karang Taruna Manunggal Dusun Cembing yang ke-23. Semoga dengan bertambahnya usia Karang Taruna Dusun Cembing semakin maju dan dapat menciptakan ide-ide kreatif guna kemajuan masyarakat.

Lurah Desa juga mengucapkan terima kasih kepada semua unsur panitia yang telah menyelenggarakan kegiatan ini dan berharap kegiatan ini dapat mempererat tali silaturahmi antar warga Desa Trimulyo.

Dipenghujung acara, panitia mengundi berbagai macam doorprize dengan hadiah utama sebuah sepeda motor Yamaha Mio. Ratusan warga Dusun Cembing dan sekitarnya antusias mengikuti giat ini.

Polsek Jetis sendiri dalam pengamanan mengerahkan personel dari Unit Lantas dan Sabhara yang ditempatkan di lokasi dan dipenggal-penggal jalan yang dilalui peserta jalan sehat. (Sihumas Polsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:12

0 komentar:

CB