Liburan Imlek, Goa Selarong Ramai

Posted by tribratanewsbantul on 23:07

Anggota Polsek Pajangan dipimpin oleh Aipda Moh. Arin Ashudi melaksanakan patroli sambang di wilayah Pajangan Bantul, Sabtu 28 Januari 2017. Sehubungan dengan adanya hari libur Imlek 2568 tahun 2017, maka kali ini patroli sambang diutamakan di tempat tempat obyek wisata yang ada di Pajangan.

Salah satunya yang disambangi petugas patroli yaitu Obyek Wisata Goa Selarong Dusun Kembangputihan RT 02 Guwosari Pajangan Bantul. Terpantau di obyek wisata Goa Selarong saat ini ramai pengunjung.

Obyek Wisata Goa Selarong memang tempat vaforit bagi wisatawan, karena ditempat ini sering digunakan untuk, outbond dan off road, kegiatan Pramuka dan kegiatan sekolah lainya.

Tak lupa, Aipda Arin Ashudi ditempat ini menghimbau kepada petugas keamanan bapak Kuswanto agar membantu dalam menjaga kamtibmas di Obyek Wisata Goa Selarong. Apabila ada kejadian gangguan kamtibmas harap segera dilaporkan ke Polsek Pajangan agar senantiasa Obyek Wisata Goa Selarong ini, Aman tertib sebagai salah satu Sapta Pesono Pariwisata Indonesia. (Sihumas Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 23:07

0 komentar:

CB