Kantor Perpustakaan Tunas Harapan SD Negeri 2 Blunyahan Terbakar

Posted by tribratanewsbantul on 09:40

Kantor Perpustakaan Tunas Harapan SD Negeri 2 Blunyahan, Kaliputih Rt 044, Pendowoharjo, Sewon, Bantul terbakar, Kamis, 26 Januari 2017 sekira pukul 22.00 Wib.

Menurut saksi penjaga sekolah Agung Sulistyo (36 tahun), sekira pukul 22.00 wib saksi berada di Poskamling bersama warga dan saat itu pula saksi mendengar suara barang terbakar yang muncul dari dalam ruang sekolah. Setelah dicek ternyata ada ruang yang terbakar dibagian Perpustakaan.

Saat itu pula saksi bersama warga yang ada langsung memadamkan api dan masuk lewat kaca jendela kantor yang sudah pecah karena panas. Selang 30 menit kemudian api sudah bisa dipadamkan.

Diduga kebakaran disebabkan oleh konsleting listrik pada dispenser air dan diperkirakan mengakibatkan terbakarnya almari buku- buku administrasi, setelah itu api merembet ke karpet lantai lalu api membesar dan mengenai gorden jendela akhirnya  mengenai juga ke almari kostum/ baju drumband sebanyak 60. Diperkirakan total kerugian sekitar Rp 30 juta dan nihil korban jiwa. (Sihumas Polsek sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:40

0 komentar:

CB