Tekan Angka Lakalantas, Polsek Bambanglipuro Masuk Ke Sekolah

Posted by tribratanewsbantul on 12:03

Dalam rangka menekan angka Lakalantas, Kanit lantas Polsek Bambanglipuro Iptu Sarjiman bertindak sebagai Pembina Upacara di SMA Negeri 1 Bambanglipuro, Senin, 23 Januari 2015 pukul 07.00 Wib.

Dalam amanatnya Iptu Sarjiman mengingatkan pentingnya tertib dalam berlalu lintas sejak dini bagi para siswa.  Berdasarkan pengamatan kami dilapangan, sebagian besar angka pelanggaran lalu lintas melibatkan pelajar terutama pelajar tidak menggunakan helm saat berkendaraan di jalan.

”Para pelajar ini adalah generasi penerus bangsa Indonesia, jangan sampai generasi penerus bangsa ini meninggal akibat kecelakaan di jalan raya,” ujarnya.

Untuk itu, Iptu Sarjiman mengajak mari bersama-sama membudayakan tertib di jalan raya.”Salah satu caranya adalah mematuhi semua peraturan lalu-lintas saat berkendaraan, hal yang paling mudah adalah dengan menggunakan helm sebagai pengaman,” tegasnya.

Ditemui sesuai kegiatan, Iptu sarjiman mengatakan kami memang fokus pada pendidikan berlalu lintas kepada para pelajar. “Untuk itulah kami melaksanakan kegiatan seperti ini secara berkelanjutan yang pada akhirnya harapan kami adalah para pelajar ini mau tertib berlalu lintas dan tidak menyumbang angka kecelakaan,” terangnya. (Sihumas Polsek Bambanglipuro)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:03

0 komentar:

CB