Ibu Lies Latriana Kenalkan Diri Sebagai Camat Sedayu Yang Baru

Posted by tribratanewsbantul on 11:08

Telah berlangsung kegiatan pengajian di rumah ibu Hj R Noto Suwito dusun Srontakan Argomulyo Sedayu Bantul dengan pembicara Hj. Nurul Aini, S.Pd dari Kasihan Bantul.

Pengajian dimaksudkan untuk meningkatkan iman dan takwa dihadiri oleh unsur Muspika Kecamatan Sedayu, Anggota DPR Bantul Komisi B bapak Widodo, Amd, Camat Sedayu Lies Latriana, Danramil Sedayu Kapt Inf Kusmin, Kapolsek Sedayu diwakili oleh Aiptu Suraya, Lurah Argomulyo Bambang Sarwono dan jamaah kurang lebih 300 orang. Kegiatan ini juga dimeriahkan dengan musik Hadroh dari Kemusuk Argomulyo

Dalam kesempatanya Camat Sedayu memperkenalkan diri sebagai camat baru kepada para jamaah. Beliau juga minta dukungan masyarakat agar dalam melaksanakan tugasnya lancar aman terkendali.

Beliau juga memberikan dukungan moril dengan adanya pengajian ini sebagaimana membangun kepercayaan iman dan takwa untuk menuju sukses dunia dan akherat.

Selesai ceramah diadakan acara tambahan yaitu pembagian hadiah lomba administrasi Masjid di Desa Argomulyo. Adapun sebagai Juara 1. Masjid Alhikmah Surobayan, 2. Masjid Gunung emas Panggang dan juara 3. Kebon Dalem Srontakan. (Sihumas Polsek Sedayu)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:08

0 komentar:

CB