Cegah Kenakalan Remaja, Kapolsek Srandakan Binluh Ke Sekolah

Posted by tribratanewsbantul on 14:53

Kapolsek Srandakan Kompol Endang Suprapto, SH memberikan pembinaan dan penyuluhan kepada siswa dan wali murid SMK Binawiyata Poncosari Srandakan bertempat di aula sekolah setempat, Jumat, 20 Januari 2017 pukul 09.30 Wib.

Dalam pembinaannya Kapolsek Srandakan menghimbau kepada orang tua yang hadir dapat lebih memperhatikan anak-anaknya agar tidak terjerumus dalam aktivitas yang mengarah ke kriminal.

Karena disinyalir kasus-kasus kenakalan remaja yang terjadi akhir-akhir ini banyak melibatkan anak-anak usia sekolah. Oleh sebab itu orangtua wajib berkomunikasi dengan anaknya.

Upaya pencegahan dan penindakan tegas kini menjadi langkah utama yang akan diambil polisi agar kekerasan tidak kembali terjadi. Sosialisasi untuk memberikan pemahaman ke pelajar hingga razia merupakan langkah nyata yang terus akan dilakukan polisi kedepannya.

Pada saat ada pelajar yang melanggar hukum dan melawan, Polisi tidak akan segan-segan untuk melakukan tindak tegas.

Kapolsek Srandakan juga menghimbau agar parasiswa SMK Binawiyata tidak menjadi anggota genk-genk tertentu karena tidak ada manfaatnya, bahkan akan menimbulkan kerugian. Salurkan tenaga dan pikiran untuk kegiatan-kegiatan yang positif. (Sihumas Polsek Srandakan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:53

0 komentar:

CB