Rapat Koordinasi Lintas Sektor Dengan Muspika Pajangan

Posted by tribratanewsbantul on 02:00

Kapolsek Pajangan AKP Suyanto, S.H. menghadiri rapat koordinasi Lintas Sektor dengan Muspika Pajangan bertempat di pendopo Kec. Pajangan, Selasa 24 Januari 2017 jam 09.00 Wib.

Hadir dalam acara ini Camat Pajangan Yulius Suharta, S.Sos, M.Si., Sekcam Kec. Pajangan Bambang Yuliono, S.E. , Danramil 18/Pajangan Kapten Inf. Suyadi, KUA, Lurah dan Kepala Sekolah di Pajangan.

Dalam kesempatan ini AKP Suyanto, S.H. menyampaikan bahwa sangat diperlukan memupuk dan menerapkan rasa dan jiwa nasionalisme di kalangan remaja terutama anak sekolah.

Pembinaan rasa nasionalisme bisa dilakukan pada saat upacara bendera, ekstrakurikuler, Pramuka dan penyuluhan dari Polsek Polsek maupun Koramil 18/Pajangan.

Dalam menjaga keamanan sekolah Ia berharap kepada pihak sekolah untuk melakukan pengamanan mandiri  sekolahnya dan bekerjasama yang baik dengan masyarakat sekitar. Polsek Pajangan melalui Bhabinkamtibmas siap membantu bila diperlukam pihak sekolah dalam melakukan berbagai pembinaan kepada siswa. Terakhir mengenai menjaga situasi kamtibmas Pajangan diharapkan kegiatan ronda Poskamling ditingkatkan.

Hingga selesainya rapat koordinasi lintas sektor dengan Muspika Pajangan situasi berakhir dalam keadaan aman kondusif. (Sihumas Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 02:00

0 komentar:

CB