Cegah Aksi Curanmor, Polsek Pajangan Pasang Stiker Waspada Curanmor Di Tempat Strategis

Posted by tribratanewsbantul on 14:10

Cegah Curanmor, Bhabinkamtibmas Desa Triwidadi Aiptu Ngadiman dan Bhabinkamtibmas Desa Sendangsari Aiptu Tetepana melakukan pemasangan stiker "Waspada Curanmor" di berbagai tempat di wilayah Pajangan, Kamis, 19 Januari 2017 pukul 08.00 Wib.

Pemasangan dilakukan di pusat-pusat keramaian seperti di Pasar Sudimoro, Masjid, Gereja, kantor pemerintahan, Bank, obyek wisata, warung, pabrik dan lain sebagainya.

Selain memasang stiker, para Bhabin kepada Satpam, juru parkir maupun masyarakat yang dijumpainya dingatkan agar mewaspadai aksi pencurian kendaraan bermotor yang dapat terjadi kapan saja, dimana saja dan menimpa siapa saja. Warga masyarakat diminta untuk berhati-hati dalam memarkir kendaraannya, parkirlah di tempat-tempat yang telah ditentukan dan ada penjaganya.

Dengan pemasangan stiker "Waspada Curanmor" ini diharapkan wilayah Kecamatan Pajangan tidak terjadi kejadian kasus Curanmor. Kerjasama yang baik antara pihak Kepolisian dan masyarakat, dinilai sangat dibutuhkan untuk menangkal terjadinya aksi Curanmor. (Sihumas Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:10

0 komentar:

CB