Pertemuan Rutin FKPM Di Dusun Ponggok

Posted by tribratanewsbantul on 23:29

Kanit Binmas Polsek Bambanglipuro Iptu Sugiono beserta Bhabinkamtibmas Desa Sidomulyo Aipda Siswanto menghadiri pertemuan rutin FKPM di rumah bapak Bejo di dusun Ponggok Rt 01 Sidomulyo Bambanglipuro, Sabtu 28 Januari 2016 pukul 20.00 wib.

Kegiatan pertemuan ini dihadiri oleh Lurah Sidomulyo bapak Edi Murjito dan Kabag Pemerintahan desa Sidomulyo bapak Saryono. Kegiatan ini bagian dari kemitraan dan peran serta masyarakat dalam rangka menanggulangi gangguan kamtibmas yang terjadi dilingkungan masyarakat.

Acara diawali dengan pembukaan dilanjutkan dengan sambutan Lurah Sidomulyo yang menyampaikan sebagai mitra polri diharapkan FKPM dapat memberikan manfaat kepada petugas kepolisian dalam mengamankan wilayah desa Sidomulyo dan setiap anggota FKPM siap membantu serta mendukung Polri dalam menanggulangi gangguan kamtibmas.

Sedangkan Kanit Binmas Iptu Sugiono dalam sambutanya bahwa beliau sangat bangga dengan masyarakat yang berada di wilayah hukum Polsek Bambanglipuro yang mau membantu tugas polisi dalam rangka pengamanan kamtibmas. Serta Iptu Sugiono mengapreasi para anggota FKPM yang telah mau membantu tugas - tugas kepolisian dalam menangani masalah di wilayahnya masing-masing.

"Apabila terjadi suatu gangguan atau bentuk pelanggaran hukum, diharapkan masyarakat ikut peduli mencegah ataupun melaporkan kepada petugas kepolisian" kata Iptu Sugiono. (Sihumas Polsek Bambanglipuro)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 23:29

0 komentar:

CB