Ikaba Polri TA 2002 Polres Bantul Gelar Bhaksos Di Dusun Kertan

Posted by tribratanewsbantul on 10:34

Ikatan Alumni Dikmaba (Ikaba) Polri TA 2002 Polres Bantul yang tergabung dalam TTNT & Asade Community menggelar acara bhakti sosial di Dusun Kertan RT 06 Desa Sumberagung, Jetis, Bantul, Sabtu, 28 Januari 2017.

Kegiatan bhakti sosial yang diselenggarakan berupa pemberian bantuan bingkisan sembako dan uang tali asih kepada warga masyarakat kurang mampu.

Bhabinkamtibmas Desa Sumberagung Bripka Sugiyono sekaligus Ketua Panitia pelaksana mengatakan, bhakti sosial ini merupakan bentuk kepedulian dari Ikatan Alumni Dikmaba Polri TA 2002 Polres Bantul kepada warga masyarakat yang kurang mampu serta untuk memupuk rasa peka kepada masyarakat yang membutuhkan. Penyerahan bantuan dilakukan dengan door to door untuk menyerahkan bantuan secara langsung kepada warga.

“Meski bantuan yang diserahkan tak seberapa, semoga dapat meringankan beban mereka yang kekurangan dan membutuhkan,” jelasnya.

Bripka Sugiyono menambahkan, rencananya setelah bhakti sosial di Kecamatan Jetis, Ikaba Polri TA 2002 Polres Bantul juga akan menyelenggarakan kegiatan serupa di Kecamatan yang lain dalam waktu dekat.

Sementara itu, Mbah Mijan (75) salah satu warga yang menerima bantuan mengucapkan banyak terima kasih karena telah merasa diberi perhatian.

Matur nuwun sanget Bapak-Bapak Polisi, sampun kerso tindak teng gubuk kulo. Mugi-mugi bantuanipun berkah lan rezekinipun Bapak-Bapak Polisi ditambah. (Terima kasih Bapak-Bapak Polisi, sudah mau datang ke rumah saya. Semoga bantuannya berkah dan rezeki Bapak-Bapak Polisi ditambah),” katanya.

Selain Mbah Mijan, warga yang mendapatkan bantuan antara lain Bapak Paijo (65), Ngadiran (60), Ibu Suwanti (60) Ibu Ngatijah (70) dan Ibu Wajinah (60). (Humas Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:34

0 komentar:

CB