Jaga Kamtibmas, Bripka Winardi Sambangi Pabrik BH Bantul

Posted by tribratanewsbantul on 11:06

Anggota Bhabinkamtibmas Desa Bantuml Bripka Winardi melaksanakan patroli sambang ke pabrik BH Bantul, Kamis pagi, 26 januari 2017.

Kehadiran Bripka Winardi disambut hangat oleh petugas security dan petugas Bea Cukai yang ada di pabrik BH. Dalam kesempatan tersebut Bripka Winardi menyampaikan himbauan kamtibmas kepada security, yang merupakan sebagai ujung tombak pengamanan di perusahaan, diharapkan petugas security melaksanakan tugas dengan penuh kewaspadaan sering adakan patroli di seputar pabrik agar tercipta kamtibmas yang kondusif.

Selain itu juga diminta security dan petugas Bea Cukai memeriksa barang barang yang masuk dan keluar pabrik. Dalam mengirim barang barang, sebelum dimasukkan kedalam truk kontainer agar bener benar dicek dan di telili jangan sampai ada barang barang yang berbahaya atau yang diseleundupkan oleh karyawan.

Menurut Bripka Winardi, kegiatan sambang ini bertujuan menjaga komunikasi yang baik antara perusahaan dan Polsek Bantul dalam rangka menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. (Sihumas Polsek Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:06

0 komentar:

CB