Setiap Hari Libur, Polsek Kretek Tingkatkan Patroli Pantai

Posted by tribratanewsbantul on 22:21

Dihari libur ini Polsek Kretek meningkatkan patroli dengan mengedepankan patroli pantai untuk antisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas dan jatuhnya korban laka laut di seputar Obyek wisata pantai Parangtritis, Sabtu, 28 Januari 2017.

Adapun yang melaksanakan tugas patroli pantai tersebut adalah anggota penjagaan yang dipimpin Bawas Aiptu Tri Widodo. Dilapangan petugas tidak bosan-bosannya memberikan himbauan bahkan larangan kepada pengunjung untuk tidak mandi dilaut kerena banyaknya palung dan besarnya ombak yang sewaktu waktu bisa menyedot siapa saja yang mandi dilaut.

Menurut Aiptu Tri Widodo, meskipun Polsek Kretek sudah memasang beberapa spanduk larangan, akan tetapi Polsek Kretek akan terus menerus secara berkesinambungan melaksanakan patroli pantai utamanya dihari libur dan hari minggu.

Semua ini perlu kesabaran untuk melakukannya demi keamanan dan kenyamanan para wisatawan, karena masih banyak wisatawan yang tidak mau mengindahkan himbauan yang kita sampaikan.

Kegiatan ini akan terus kita tingkatkan terutama pada hari libur, Patroli diutamakan di Pantai Parangtritis dan Pantai Depok, mengingat di lokasi tersebut merupakan tempat wisata yang favorit bagi wisatawan. Namun begitu, pengawasan pantai lainya pun akan tetap lakukan demi keamanan dan jatuhnya laka laut. (Sihumas Polsek Kretek)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 22:21

0 komentar:

CB