Polsek Piyungan Razia Siswa SMP Yang Naik Sepeda Motor

Posted by tribratanewsbantul on 14:20

Petugas Polsek Piyungan mengadakan razia penertiban siswa yang berangkat ke sekolah mengunakan sepeda motor di jalan Nglengis Sitimulyo Piyungan / tepatnya jalan ke arah Sekolah MTsN Piyungan Bantul,  Senin, 30 Januari 2017 jam 06.10 Wib Wib.

Razia dipimpin oleh Kapolsek Piyungan Kompol Tri Pudjo Santoso dengan mencegat para siswa yang berangkat ke sekolah mengunakan sepeda motor. Kepada siswa yang tertangkap diadakan pemeriksaan surat surat sepeda motornya beserta barang barang bawaanya. 

Dalam razia itu, petugas tidak menemukan barang barang yang berbahaya, namun petugas berhasil menilang puluhan siswa yang mengunakan sepeda motor dengan barang bukti 13 unit sepeda motor dan 2 lembar STNK.

Selesai razia, seluruh siswa yang terjaring di kumpulkan di halaman sekolahan kemudian diberikan pembinaan oleh petugas dan guru PB agar tidak lagi berangkat ke sekolah mengendarai sepeda motor karena belum cukup umur.

Selain itu petugas juga memberikan pembinaan kepada warga sekitar membuka tempat parkir bagi siswa- Siswi MTsN tersebut agar tidak menerima lagi siswa yang akan menitipkan sepeda motornya. (Sihumas Polsek Piyungan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:20

0 komentar:

CB