Kapolsek Srandakan Ajak Siswa Disiplin

Posted by tribratanewsbantul on 09:55

Kapolsek Srandakan Kompol Endang Suprapto, SH bertindak sebagai Pembina Upacara di SMAN 1 Srandakan dalam Upacara Bendera di halaman sekolah, Senin, 23 Januari 2017 pukul 07.00 Wib. Upacara diikuti oleh seluruh siswa dan guru  SMAN 1 Srandakan.

Dalam amanatnya, Kompol Endang Suprapto, SH mengajak para siswa untuk selalu berperilaku tertib dan disiplin. Disiplin merupakan kunci keberhasilan. Dengan disiplin dalam belajar, seorang pelajar akan menjadi pandai. Dengan disiplin dalam membagi waktu, seorang pelajar akan terhindar dari melakukan perbuatan-perbuatan yang tak berguna. Dan dengan disiplin dalam memilih teman, maka seorang pelajar akan terhindar dari terjerumus dalam salah pergaulan.

Maraknya aksi kekerasan yang dilakukan oleh oknum pelajar akhir-akhir ini tentu saja sangat meresahkan dan memprihatinkan berbagai pihak. Untuk itu Kapolsek Srandakan menghimbau agar para siswa SMAN 1 Srandakan jangan sampai ikut-ikutan melakukan perbuatan-perbuatan yang melanggar hukum. Salurkan tenaga dan pikiran untuk hal-hal yang bermanfaat. (Sihumas Polsek Srandakan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:55

0 komentar:

CB