Gudang Kertas Di Jaranan Terbakar, Kerugian Ratusan Juta

Posted by tribratanewsbantul on 04:08

Gudang penyimpanan kertas bekas milik Sardi (56 tahun) di Jalan Ring Road Timur Jaranan Banguntapan Bantul, Selasa malam, 24 Januari 2017 terbakar. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, hanya kerugian materi saja yang taksir mencapai ratusan juta rupiah.

Kapolsek Banguntapan Kompol Suharno SH menjelaskan, sebelum kebakaran terjadi, jaringan listrik dikawasan itu padam. Ditengah suasana gelap itu dari lantai dua lokasi muncul percikan api. Dalam tempo singkat kobaran api menyambar kertas di bangunan itu. Upaya pemadaman dari penghuni gudang  tidak membuahkan hasil, sementara api terus membesar selanjutnya warga menghubungi polisi dan petugas pemadam kebakaran.

Tak lama kemudian petugas pemadam kebakaran datang langsung memadamkan kobaran api dilantai dua dan lantai dasar. Selain membakar kertas, tiga unit sepeda motor juga hangus jelas Kapolsek.

Sementara untuk mempermudah petugas pemadam kebakaran melakukan tugasnya, jalur cepat dari arah selatan ke utara sempat dialihkan oleh petugas Plsek Bangutapan. (Sihumas Polsek Banguntapan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 04:08

0 komentar:

CB